Selasa, 11 Oktober 2011

Up Grading FUSI Ulul Albaab

Alhamdulillah, setelah menjalani amanah kurang lebih 2 bulan, kini saatnya fusi ulul albaab meng-upgrade diri dengan melaksanakan kegiatan up grading. Up grading ini sangat diperlukan untuk menyatukan kembali rasa kebersamaan di antara pengurus lembaga yang sdh mulai disibukkan dengan agenda akdemik dan organisasi yang lainnya.

Up grading yang terlaksana tanggal 09 Oktober 2011 lalu itu berlangsung di 'kenpark'. Wah, apa itu kenpark?? Kenjeran park gitu lho . . .
Acara dimulai pukul 07.00. Semua pengurus berangkat dari TPTF (tempat parkir TF). Ada yg unik, teman-teman ikhwan berangkat dengan berkendara belalang tempur (read:sepeda motor), namun teman-teman akhwat berangkat mengendarai (baca: naik) mobil, dan mobilnya adalah mobil *****t (wah, sensor nya sengaja dibanyakin, utk kemaslahatan umat, hehe). Canggih bener dah akhwat2 FUSI UA ini.

Sampai di TKP, langsung acara di lanjut. Satuan terpisah !!!
Akhwat jalan-jalan ke sana kemari, sementara si ikhwan-ikhwan main PUTSAL eh salah, futsal maksudnya...

----> Sinopsis cerita ikhwan<----
Ceritanya, futsal dilakukan antara PH vs STAF. Pertandingan futsal yang berlangsung seru sekali. kedua kubu saling serang hingga skor 2-2. Namun akhirnya, PH berhasil mengungguli tim STAF setelah amar muhammad (Waketum) mencetak goal penentu di menit-menit terakhir pertandingan. Seru kan? ya kan?? pasti seru !! (lhoh, kok maksa)

---cerita di akhwat---
Jadi begini ceritanya, akhwat pasca terpisah dengan ikhwan, mereka berjalan-jalan entah kemana. admin tidak tahu. Rahasia katanya. (lhoh...?)

Setelah ikhwan-akhwat selesai dengan programnya masing-masing, acara dilanjutkan dengan pemberian taujih dan motivasi singkat (banget) dari Ketum FUSI UA, Akhi Fauzan. Beliau menyampaikan bahwasanya hal terberat yang harus dipertahankan seorang aktivis dakwah ialah istiqoma. Beliau berharap dengan adanya upgrading ini, semua pengurus dapat memahami arti penting dakwah, keistiqomahan dan ukhuwah. Semoga FUSI UA dapat membawa kemaslahatan bagi umat.

FUSI UA 2011/2012 -For Better Society-

(BoyBand FUSI UA, tp kok ada yg jadi tukang sapu ya??)

Jika anda menyukai artikel ini, silahkan di link balik dengan menyertakan link berikut di situs anda . Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Tutur Kata Cerminan Pribadi Anda

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons